Rabu, 10 Juni 2009

Lagi Sebel

Tau ni kenapa, salah satu temen Unie lagi sebel bgt. Ada beberapa kasus yang sifatnya private yang membuat temen Unie itu (maap,maap aja ya) jadi males bgt alias sebel banget sama suatu kelompok. Sebut aja kelompok X. kelompok ini kebetulan jg anggota taat Y. Jadi ketika menyebut X atopun Y, temen Unie itu jadi merasa sebel. Yang jadi muara curhatnya y Unie..dan Unie menulisnya di sini.

Sebut aja Ms. Z, salah satu anggota kelompok X dan Y yang kebetulan masih saudara dengan teman Unie ini, suatu ketika pernah mengucapkan kalimat yang intinya bermaksud untuk memuji kelompoknya. Dia bilang kalo orang dari Y itu mesti baiknya, mesti taatnya, dsb. Mungkin dia lupa teori relativitas. Bahwa di dunia ini bersifat relative, tidak mutlak. Ini berarti bahwa apa yang ia ucapkan itu juga belum tentu benar. Karena orang Y dan juga X itu sebenarnya belum tentu baik. Mungkin dari satu sisi dia baik, dari apakah bila dilihat secara keseluruhan akan terlihat demikian. Ingat, no body’s perfect. Demikian pula dengan orang2 X dan Y. apalagi aku yang begitu tidak sempurnanya.

Ada beberapa hal yang membuat temen Unie ini sebel. Satu, salah satu orang X udah nyakitin temen Unie secara pribadi. Orangnya sih inosen, tapi kenapa dia begitu menyebalkan. Kebetulan Unie juga kenal sama orang itu. Emang iya sih, di luar dugaan. Kalo temen Unie g cerita, Unie g tau kalo orang itu cukup menyebalkan.
Dua, ada orang x dan Y yang udah buat salah satu keluarga temen Unie begitu sakit hatinya karena suatu hal yang bersifat private politic. Radikalitas mereka teramat tinggi menurutnya, ada suatu pendoktrinan mungkin y..? Ini yang teramat membuat rasa sebel temen Unie pada taraf yang lebih tinggi daripada alasan pertama. Katanya begitu..
Tiga, pada suatu kesempatan keluarga temen Unie ini sedang membutuhkan bantuan mereka. Namun mereka ternyata tidak bisa memberikan pelayanan kepada kami dengan baik. Terlalu rumit dan merumitkan sehingga ada kesan menyulitkan bagi konsumen seperti keluarga temen Unie.

Well, mungkin ini sebuah jeritan hati temen Unie terhadap kelompok X dan Y, karena alasan2 pribadi. Untuk khalayak semua, perlu diingat bahwa x,y, ato yang lainnya tidaklah sempurna dan juga tidaklah seburuk bagi yang membencinya. Semua orang, semua kelompok, suatu masyarakat pastinya mempunyai sisi negative dan positif. Jadi, tulisan ini bukan berarti untuk memojokkan salah satu kelompok masyarakat. Karena ini murni curhat karena suatu perlakuan yang kurang menenakkan aja kpd suatu pribadi, yang kebetulan curhat ke Unie. Ya begitulah.. harap maklum atas cerita Unie berupa hasil curhatan temen Unie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar